PCMAV 1.3 EDISI LENGKAP

Ini untuk rekan2 yang menggunakan PCMAV sebagai optional Antivirus dalam versi lengkap update 29 mei 2008 definition sampe 303.801 jenis virus terdeteksi (self upload) πŸ™‚

Download Link sbb : http://rapidshare.com/files/118771068/PCMAV-1.3.zip

8 thoughts on “PCMAV 1.3 EDISI LENGKAP”

  1. Gw tidak terlalu tahu ttg PCMAV atau Computer, yang gw tahu adalah : BLOG lw Ini BAGUS!!! Gw harap bantuan sharing IPTEK agar gak GAPTEK n goBLOG ttg computer lagi..Hehehehe…

  2. To Mas Budimeeong, Pcmav yang “lengkap” itu dikonfigurasikan dengan clamav engine yang dibuat open source oleh vendornya, yah saya tau juga pertama dari readme filenya dan untuk memudahkan kawan2 agar tidak mengupdate dari banyak source maka Pcmav yang sudah Hybird itu saya upload deh ke rapidshare atau 4shared itung2 saling ngebantu (backup) kawan, insyaAllah tiap bulan diupdate

  3. Sayangnya Pcmav ini adalah tamu di Komputer kita, jadi lebih baik bila kita menginstal Antivirus lain sebagai Host
    Tapi Jangan lupa agar apabila mau menscan portable storage maka jangan pake autorun atau jangan dibuka dulu explorernya, lalu matikan realtime Antivirus protectionnya sementara pcmav nya bekerja, dan sesudah menscan/clean jangan lupa mengaktifkan kembali Antivirus Hostnya

    read this Bro https://syawhy.wordpress.com/pc-security/

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s