71 thoughts on “Bacaan Sholat Fardhu”

  1. Assalamualaikum Wr.Wb
    Makasih banget dg bacaan sholat fardhu permisi saya dounload……salam saya dari orang yang sedang ingin belajar sholat ,sholat yang benar – benar sholat.
    Wasalam

    @widayat, thanks the same bro
    Amien…
    Saya sendiri merasa juga harus belajar lagi agar menjadi makhluk yang taat, mengerti arah dan tujuan hidup manusia.
    Bila mau view subpagenya ada di sini ya.
    http://syawhy.wordpress.com/religious-stuff/bacaan-sholat/

  2. Wa’alaikum salam pak, semoga bermanfaat karna bukan hanya bacaan namun harus menjadi pengertian, dimana iqro berarti membaca dengan memahami tidak membunyikan saja

  3. Terima kasih sudah lama saya mencari artikel begini
    saya ingin bacaan sholat saya sempuna,saya ingin menjadi imam dalam keluarga saya semoga tuhan slalu memberkahi penulis maupun bagi yang mendownload artikel ini. Amin..

  4. alhamdulillah
    atas izin Allah swt, saya bisa menemukan bacaan sholat ini untuk putri saya yang baru mau belajar sholat.
    semoga Allah memberikan kemudahan dan kelapangan hidup dunia akhirat bagi sang penulis, amin.

  5. Ass.Wr.Wb..
    Saya mempunyai anak yg sudah kelas 1 SD yg sudah beranjak belajar sholat, sy sdh mulai menanamkan sholat berjamaah dalam keluarga, supaya lebih yakin dan mantap utk mengajari mereka sy ingin sekali tahu bagaimana bacaan dan lafal sholat yang benar beserta surat-surat pendek.
    Wass. Wr.Wb

  6. asslamualaikm,,,,,,,,,,,,,
    bagus bagettt blognyaa…….
    semoga yang telah di berikan mendapat balasan pahala yang besar dari ALLAH<<
    wasslamualakm.wr.wb.

  7. Terimakasih ya . Saya besok ada ujian praktek . Cz banyak bacaan sholat saya yg masih jelek . Semoga Allah memberikan kbaikan bagi ki cemua . Amin

  8. terimakasih file bacaan sholat nya, karna selama ini saya masih belum sempurna bacaan sholat fardhu.. skali lagi trimakasih untuk penulis… smoga kita semua bisa selamat dunia dan akhirat… Aaamiiiin Ya ALLAH

  9. thanks banget,,,,,sekarang baru ngerasa doa sholat yang gw lakukan ada salahnya….hee..hee..
    semoga kebaikanmu membawa berkah buat orang-orang kaya gw ini…

  10. Alhamdulillah,

    Bacaan sholat ini sangat membantu saya belajar sholat. Sudah lama menjadi mualaf, mudah mudahan shalat saya bisa sempurna.

    Terima kasih.

  11. Assalamu’alaikum Wr Wb…

    sangat bagus sekali panduan ini….
    tapi alangkah lebih baiknya dilengkapi dengan tulisan Arab….
    sehingga akan lebih mudah mengetahui pelafalan bacaan dengan benar….

    Wassalam’alaikum Wr Wb…

  12. Assallamualaikum wr wb
    saya mengucapkan terima kasih atas di muatnya surat bacaan sholat ini, dan terus terang saya sudah lama mencari surat bacaan sholat lima waktu tp bru kali ini ktmu. dan saya sdh blajar melakukan sembahyang lima waktu, dgn adanya ksbukan saya sehari2 kadang saya meninggalkan waktu swholat smpai2 hampir hilang doa sholat dalam ingatan ku
    ssekali lagi saya ucapkan Terima kasih.
    Wassalamualaikum.

  13. “Barangsiapa yang menghendaki kemuliaan, maka bagi Allah-lah kemuliaan itu semuanya. Kepada-Nyalah naik perkataan-perkataan yang baik dan amal yang saleh dinaikkan-Nya. Dan orang-orang yang merencanakan kejahatan, bagi mereka azab yang keras. Dan rencana jahat mereka akan hancur.” (QS. FAATHIR:10)

    1. semuanya harus dengan niat mencari keridhaan-Nya. Niat letaknya di dalam hati, tanamkanlah dengan kokoh dihati kita untuk mencapai keridhaan-Nya.

  14. Assalamualaikum Wr.Wb
    Terima kasih banget dg bacaan sholat fardhu ……mohon maaf saya meng copy
    saya hanya ingin belajar bacaan sholat yang benar……
    terima kasih…. terima kasih…
    Wasalam

    priyo

  15. makasih …om .. Saya ingin dekat dengan ..alloh ..smoga ini bermanfaat untuk smua ..kususnya saaya ..

    maap ..om kalo bisa .. Bacaan sholat lainya … Sperti thajud, tobat, dan sunah lain ada ,,..om .. Tolong kirim ke e-mail saya …

    terimakasih .. Wassallam

  16. ehm, keren nich. bis slama nie q bner” blum sholat yg bener sholat. ya pas SD klas 1 ma 2 sich hafal tpi skarang…. ya g tau deh. tapi kok agak lola ya ??

  17. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Trimakasih banyak nih… atas bacaan sholatnya, jadi menambah ilmu, mendekatkan diri saya kepada Alloh SWT, Semoga bermanafaat bagi saya. Trimakasih untuk penulisnya semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak……Aminnnn….Yarobbal ‘alamin….
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb
    Salam….
    Cipto

  18. Assalamualaikum wr.wb
    Izin mendownload y….makasih bangetssss akan menjadi pegangan buat saya pribadi tidak usah membawa” buku cukup d save dhp…..siiiiiiiip!!!!

  19. Assalamualaikum Wr.Wb
    Makasih banget dg bacaan sholat fardhu permisi
    saya dounload……salam saya dari orang yang
    sedang ingin belajar sholat ,sholat yang benar –
    benar sholat.
    Wasalam

  20. hello there and thank you for your information –
    I have definitely picked up something new from right
    here. I did however expertise a few technical points using this web site, since I experienced to reload the web site many times previous to I could get it to
    load correctly. I had been wondering if your web hosting is OK?
    Not that I’m complaining, but slow loading instances times will often affect your placement in google and could damage your high-quality score if ads and marketing with Adwords. Anyway I’m adding this RSS to my e-mail
    and could look out for much more of your respective intriguing content.
    Ensure that you update this again very soon.

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

JUAL CCTV SONY TAIWAN HARGA GLODOK

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 104 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: